Dongkrak Suara Setelah Debat Capres-Cawapres, Relawan Ganjar di Purworejo Door to Door Bagikan APK ke Warga

KUTOARJO, purworejo24.com– Untuk mendongkrak suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah sejumlah relawan door to door ke rumah warga untuk membagikan alat peraga kampanye (APK).

Kegiatan yang ini digagas oleh Relawan Obar-Abir dan dilaksanakan di Wilayah Kutoarjo, Kabupaten Purworejo sepanjang hari Sabtu-Mingu (23-24/12/2023).

Korlap kegiatan, Fauzi atau yang akrab disapa Cak Fauzi Ozreng mengungkapkan, Komunitas Obar Abir dikoordinir oleh Lutfi Syah Bayu yang merupakan keponakan capres Ganjar Pranowo.

“Pada intinya kita sosialisasi ke rumah dan mengingatkan ke warga terutama terutama para tetangga bahwa pak Ganjar asli Kutoarjo,” kata Fauzi saat ditemui usai kegiatan.

Selain relawan Obar-Abir, organ relawan lainnya juga terlibat antara lain, Progo, Sergap, GPRI dan AMK. Mereka membagikan APK berupa kaos, stiker hingga kalender kepada masyarakat secara langsung.

“Sudah sepantasnya Pak Ganjar yang Asli Kutoarjo ini kita dukung dan kita perjuangankan, apalagi setelah debat kan jelas, visi-misi Pak Ganjar lha yang paling relevan untuk masyarakat saat ini,” kata Fauzi.

Calon presiden Ganjar Pranowo diketahui memang asli Kutoarjo, tepatnya Gang Aglik Utara, Kelurahan Semawung Daleman, Kutoarjo.

Menurut Fauzi, dengan cara seperti ini diharapkan suara pemilih pasangan capres Ganjar-Mahfud di wilayah Kutoarjo khususnya Kelurahan Kutoarjo dapat 100%.

“Kita berharap di Kutoarjo Pak Ganjar bisa menang mutlak,” tutup Fauzi. (P24-bayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *