Tutup Akhir Tahun 2023, Midea Luncurkan AC Outdoor Raksasa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tutup akhir tahun 2023, Midea meluncurkan AC outdoor raksasa.

Peluncuran produk tersebut diungkapkan President Director Midea, Jack Ding digelar bersamaan dengan acara bertajuk Midea for My Dear yang digelar selama sebulan penuh  di toko Midea seluruh Indonesia.

“Puncak acara ini yang diadakan hari ini 30 Desember hingga 1 Januari 2024 diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Akan banyak hiburan dan aktifitas untuk konsumen yang dihadirkan padakegiatan kali selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru yang dihadirkan kali ini,” ungkap Jack Ding dalam siaran tertulis pada Sabtu (30/12/2023). 

Salah satu kegiatan utama dalam Midea for My Dear adalah lomba foto dengan AC Outdoor Raksasa yang baru diluncurkan dengan menggunakan teknologi terbaru Black Fin.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapijuga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakankesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan,” ujar Jack Ding. 

Selain itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur.

Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado merupakan bagian dari upaya kreatif untuk memberikan dampak visual positif kepada calon pembeli.

Tidak hanya terfokus pada aspek hiburan dan kreativitas, Midea juga menghadirkan tantangan seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge.

Kedua tantangan ini dirancang untuk menciptakan kegembiraan dan keterlibatan konsumen, sekaligus menonjolkan daya tahan dan kinerjaproduk Midea.

Tak lupa, Midea memberikan kejutan dengan menyediakan popcom gratis, menciptakan atmosfer yang ramah dan santai bagi pengunjung acara.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan,tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba vang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaranyang berkesan,” jelasnya.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *