VIDEO Momen Prabowo dan Jokowi Terlihat Makan Malam Bersama Jelang Debat Capres Ketiga

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Presiden Joko Widodo bersama Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto terlihat makan malam bersama di satu rumah makan atau restoran yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat. Dalam foto yang beredar keduanya nampak akrab duduk berhadapan di satu meja makan Dengan mengenakan batik Prabowo tampak berbincang membahas sesuatu dengan Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya hanya berdua duduk di sebuah meja.

Pertemuan keduanya dibenarkan oleh Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana. Ari mengatakan Jokowi dan Prabowo sedang rileks mencoba masakan nusantara di sebuah restoran kawasan Jakpus.”Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ujar Ari, kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).

Baca juga: Apes Banget Nasib Saipul Jamil, Satu Mobil dengan Buronan Polisi Malah Ikutan Kena Ciduk

Pertemuan keduanya semakin memperkuat sinyal dukungan Jokowi kepada paslon 02 Prabowo-Gibran.Sebelumnya, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyebut Presiden Jokowi sudah terang-terangan mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Nusron dalam konferensi pers pada Selasa (2/1).Begitu juga Ketua Projo, Budi Arie, menyebut dukungan Jokowi kepada Prabowo-Gibran sudah jelas. Sehingga tidak perlu diperjelas atau dipertegas lagi.

Baca juga: Penanganan Masalah Pengungsi Rohingya di Indonesia, Pemerintah Terkendala Sumber Daya

“Masa sesuatu yang jelas kita perjelas lagi, sih? Iya, kan? Ya, sesuatu yang sudah jelas tidak perlu diperjelas,” kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/1).Bahkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto juga menyebut dukungan Jokowi kepada Prabowo-Gibran sudah jelas.”Ya, kan, sudah jelas. Jelas, kan, enggak harus diterjemahkan,” ujar Airlangga.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *