Miracle Aesthetic Clinic Lombok Luncurkan Treatment Pengencangan Pertama di Lombok: Ultheraphy, Solusi Mengencangkan Wajah dengan 1 Kali Treatment

Dr. Lanny Juniarti dan dr. Dode Gadithya saat Menjelaskan Treatment Pengencangan Kulit Dengan Ultheraphy di Ballroom Lombok Astoria Hotel pada Rabu, 10 Januari 2024.

Mataram (suarantb.com) – Memiliki wajah yang kencang dan tampak awet muda adalah dambaan setiap individu. Kini, para wanita dan pria di Lombok tidak perlu khawatir lagi, karena Miracle Aesthetic Clinic Lombok luncurkan Treatment Pengencangan Kulit Pertama di Lombok dengan Ultheraphy pada Rabu, 10 Januari 2024 di Ballroom Lombok Astoria Hotel.

Ultheraphy hadir sebagai solusi terbaik untuk mengencangkan wajah hanya dengan 1 kali treatment.

Ultherapy merupakan proses perawatan kecantikan kulit yang menggunakan gelombang ultrasound. Teknologi ini menghasilkan yang terbaik untuk mengurangi garis halus dan kerutan, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengencangkan kulit.

Ultheraphy merupakan treatment pengencangan wajah pertama di Lombok yang tidak hanya efektif tetapi juga aman. Treatment ini telah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA-Approved), sehingga tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas dan keamanannya.

Ditemui pada acara peluncuran Treatment Pengencangan Pertama di Lombok dengan Ultheraphy, Direktur Operasional Miracle Aesthetic Clinic Lombok, dr. Dode Gadithya menjelaskan, proses Ultherapy berlangsung 20-60 menit saja.

“Hasilnya bisa terlihat maksimal setelah 2-3 bulan perawatan dan akan semakin baik karena pembentukan kolagen bertahap. Kemudian juga hasil dari perawatan ini mampu bertahan 1-2 tahun tergantung kondisi pasien,” jelasnya.

Harga treatment dengan Ultherapy ini terbilang terjangkau daripada treatment pengencangan kulit yang lainnya. dr. Dode menambahkan, selain dilakukan hanya 1-2 kali setahun harga treatment menggunakan ultheraphy ini juga dibandrol mulai dari harga Rp4 juta tergantung kondisi kulit dan kebutuhan pasien.

Salah satu alasan mengapa Ultheraphy semakin banyak diminati adalah popularitasnya di kalangan artis-artis Korea, seperti aktor terkenal Lee Min Ho. Banyak artis-artis Korea menggunakan Ultheraphy karena kualitas dan hasil yang luar biasa dalam mengencangkan wajah mereka. Sekarang, setiap orang di Lombok dapat merasakan manfaat yang sama dengan treatment yang digunakan oleh artis-artis papan atas tersebut.

Hadir pula pada acara Launching Ultheraphy, President Director dari Miracle Aesthetic Clinic Group, Dr. Lanny Juniarti,Clinic Group. Ia menjelaskan perawatan Ultherapy ini dapat dilakukan mulai usia awal 30-an ketika tanda-tanda penuaan mulai terlihat. “Bagi yang takut perawatan dengan tindakan surgery, ultheraphy adalah solusi karena merupakan tindakan pengencangan tanpa pembedahan,” jelasnya.

“Keunggulan Ultheraphy terletak pada teknologi canggih yang menyediakan pengencangan wajah yang efektif dengan hanya melakukan 1 kali treatment. Dengan menggunakan ultrasound mikro-fokus, Ultheraphy mampu merangsang produksi kolagen alami di dalam kulit untuk mengencangkan dan memberikan efek lifting yang tampak alami. Para pasien kami dijamin akan melihat perbedaan yang signifikan pada wajah mereka hanya dalam 1 sesi treatment,” tambah Dr. Lanny.

Selain efektivitasnya, Ultheraphy juga memiliki kelebihan lainnya. Treatment ini dilakukan tanpa menggunakan suntikan, tidak memerlukan pemulihan yang lama, dan tidak ada jaringan kulit yang diiris seperti pada prosedur bedah konvensional. Dengan kata lain, Ultheraphy adalah treatment non-invasif yang aman dan nyaman untuk memperoleh hasil yang lebih muda dan kencang. (r/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *