Pelaku Kreatif Hingga Seniman Dukung Prabowo-Gibran, TKN: Bisa Sebarkan Politik Riang Gembira

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif yang tergabung dalam Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka di Pilpres 2024

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena paslon nomor urut 2 tersebut memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Komitmen itu dituangkan dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. 

“Kooperatif punya visi misi yang sama dengan Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran, salah satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif. Inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Bedu di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara No 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024). 

Baca juga: Adu Gagasan Antikorupsi di KPK, Prabowo: Masa Jabatan Hakim di Negara Maju Seumur Hidup

Bedu berharap, dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif ini bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang. 

“Kita ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan signifikan ya kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam kemenangan kontestasi politik pemilihan Presiden di tahun 2024 ini,” katanya. 

Selain itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq menyatakan, pihaknya bersyukur karena dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk Prabowo-Gibran. 

Menurutnya, dukungan dari para seniman dan pelaku industri kreatif ini menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen dalam mewujudkan politik persatuan dan pemilu riang gembira. 

Baca juga: Anies Baswedan Ingin KPK Berwibawa Lagi seperti Dulu, Akan Kembali Revisi UU Jika Jadi Presiden

“Satu hal yang kami syukuri bahwa ide semangat untuk menjadikan politik dan pemilu ini sesuatu yang menggembirakan, bukan sesuatu yang memecah belah, bukan sesuatu yang menciptakan kecemasa, ini kita saksikan malam hari ini,” kata Mahfudz. 

Politikus Partai Gelora ini pun berharap, para seniman dan pelaku industri kreatif dapat menularkan semangat politik riang gembira Prabowo-Gibran kepada masyarakat yang lebih luas. 

“Mudah-mudahan nanti teman-teman Kooperatif bisa terus menyebarluaskan semangat ini ya. Selain nanti tentu saja menggalang dukungan suara yang lebih besar dari komunitas pelaku industri kreatif,” imbuhnya. (m32)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *