Perjuangkan Harga Murah-Kerja Mudah, Sandiaga Uno Targetkan 1,5 Juta Suara di Jawa Timur

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno mampu menjadikan Jawa Timur sebagai lumbung suara PPP.

Dirinya pun meyakini PPP mampu meraih 1,5 juta suara di Jawa Timur lewat slogannya, yakni Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah.

“Kita meyakini bahwa perjuangan PPP untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja sejalan dengan keberpihakan Ganjar-Mahfud pada ekonomi rakyat kecil,” ungkap Sandiaga Uno di Lagoon Aveneu Mall Surabaya, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (19/1/2024).

“Jadi di Surabaya ini kami melihat antusiasme dari warga masyarakat dan mudah-mudahan ini akan berkontribusi positif terhadap nilai capaian suara PPP dan Ganjar-Mahfud di 14 Februari 2024,” tambahnya.

Keyakinannya terbukti nyata, merujuk survei internal serta sejumlah lembaga survei nasional, elektabilitas PPP katanya meningkat melampaui ambang batas parliamentary threshold, yakni sebesar 4 persen.

Oleh karena itu, Sandiaga Uno mengingatkan kepada para kader dan caleg untuk tetap menyerap aspirasi masyarakat hingga 14 Februari 2024 mendatang.

“Jadi pengalaman dari agregasi seluruh survei yang telah kita lakukan, internal PPP, kita sudah di angka 4,2 persen,” ungkap Sandiaga Uno.

“Target di Jawa Timur PPP sendiri bisa di atas 1,2 juta sampai 1,5 juta suara secara total dan harapannya Jawa Timur ini menjadi lumbung suara kemenangan PPP di 2024,” bebernya.

Peningkatan suara PPP tersebut diharapkan mampu menambah perolehan suara dari Ganjar-Mahfud di Jawa Timur.

Pasangan nomor urut 3 itu pun diyakininya akan lolos putaran kedua Pilpres 2024.

“Saya memiliki keyakinan, sekarang Pak Ganjar dan Pak Mahfud solid di posisi kedua dan ada rebound yang cukup signifikan kita lihat, karena kita terus menyuarakan keberpihakan kepada rakyat kecil, penegakan hukum, pemerintahan yang bebas korupsi dan juga fokus daripada ekonomi rakyat, itu adalah harga-harga murah dan kerja mudah,” bebernya.

“Ini yang terus digaungkan,” tutup Sandiaga Uno.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *