Band Slank dan Slankers Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ivanka: Kita Naruh Harapan

Warta Kota/Arie Puji

Band Slank memberikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024 di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ivanka (bass) serta Ridho dan Abdee (gitar) ikut meramaikan Pemilu 2024 bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pertanyaan jutaan Slankers terkait arah politik personel band Slank di Pemilu 2024 kini terjawab.

Pada Sabtu (20/1/2024), band Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho dan Abdee tersebut menyatakan sikap mendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud dilakukan oleh band Slank diselenggarakan di markas besar mereka, Gang Potlot Jakarta.

Hadir langsung dalam acara itu, Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca juga: Mampu Selamatkan Demokrasi, Relawan Demokrasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sejumlah Slankers dari berbagai daerah juga hadir untuk meramaikan dan memberi dukungan.

Para personil Slank tampil gagah mengenakan jaket bomber Top Gan yang dipakai Ganjar-Mahfud saat debat Capres ketiga lalu.

Mereka juga mengacungkan salam tiga jari dan langsung disambut heboh para Slanker yang ada di sana.

“Terima kasih pak Ganjar dan pak Mahfud, ini teman lama dan teman se-ide. Cukup lama kita pengen ngobrol, hari ini beliau hadir ke sini.”

Selain beri dukungan, personel Slank yakni Bimbim, Kaka, Abdee (pakai topi nomor tiga dari kiri), Ivanka, hingga Ridho pun sudah menyiapkan sebuah single Salam Metal. Ini maknanya. Dalam artikel mengulas tentang profil Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank, yang mundur dari Komisaris Telkom, Jumat (19/1/2024). (Wartakotalive.com/ARI)

“Kami Slank dan Slankers menerima, welcome banget. Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” ucap Bimbim.

Bimbim menambahkan, dukungan itu diberikan dengan syarat.

Slank dan Slankers memberikan syarat yang diberinama Resolusi Cinta.

“Ada beberapa point Slank dan Slankers minta. Kalau nanti pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi presiden, kami harap bisa menjalankan” imbuh Bimbim disambut tepuk tangan ratusan Slankers yang hadir.

Vokalis Slank, Kaka menambahkan, sebelum deklarasi dilakukan pihaknya sudah membuat lagu khusus untuk Ganjar-Mahfud berjudul Salam Metal, Menang Total.

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *