Jaga Kondusivitas NTB 

Agus Bhakti . (SuaraNTB/ils)

Danrem 162/ WB, Brigjen TNI, Agus Bhakti, mengajak masyarakat NTB untuk sama-sama menciptakan suasana aman, damai, dan nyaman di proses pelaksanaan serta pasca pemilihan umum (Pemilu) nanti.

“Kita memiliki peran untuk selalu menjaga dan merawat kebersamaan, persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan untuk menghindari konflik dalam menciptakan wilayah NTB yang kondusif,” ucap Danrem kepada wartawan, Minggu, 28 Januari 2024.

Brigjen Agus, turut mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilihan umum. Karena hak suara merupakan amanah demi kepentingan masa depan bangsa Indonesia. Kepada masyarakat, silakan gunakan hak suara tersebut dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, ujarnya.

Agus mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan media sosial secara bijak, sampaikan informasi yang benar dan bermanfaat. Hindari penyebaran berita palsu (hoaks) atau konten yang bisa memicu ketegangan dan perpecahan di masyarakat.“Sudah banyak berita hoaks yang muncul saat ini, sehingga kita minta masyarakat untuk tetap bijak demi menjaga kondusifitas wilayah di NTB,” tambahnya.

Danrem juga mengajak masyarakat dalam suasana pesta demokrasi untuk tetap menjaga silaturahmi sapa dan salam antar warga. Sehingga proses pemilihan umum berjalan aman dan lancar karena semangat persatuan dan kesatuan diatas segalanya.“Semangat persatuan dan kesatuan harus di junjung tinggi, demi terciptanya pemilu yang aman sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (ils)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *