TKN Tegaskan Program Sosial Prabowo-Gibran dari Noldua.com Adalah Hoaks dan Fitnah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Dijwandono menegaskan bahwa selebaran digital yang menyebutkan adanya Program Sosial 5 juta per bulan dari situs noldua.com yang mengatasnamakan TKN adalah Disinformasi alias HOAX.

Budisatrio menjelaskan bahwa TKN Prabowo Gibran tidak pernah memiliki program tersebut, dan tidak mengenal dengan pihak yang mengatasnamakan TKN Prabowo Gibran di SItus Noldua.com tersebut.

“Noldua.com bukan dari TKN (Prabowo GIbran). Kita tidak mengenal dan tidak memiliki program tersebut. Menjanjikan sesuatu yang melanggar kepada masyarakat, Ini disinformasi dan fitnah kepada TKN Prabowo Gibran.” tegas Budisatrio ketika dikonfirmasi Selasa (30/1/2024).

Budisatrio menjelaskan bahwa TKN saat ini sedang menelusuri lebih detail tentang noldua.com dan pihak dibaliknya. Dia menyebut, akan diambil langkah hukum terkait fitnah tersebut.

Baca juga: Relawan Paten Dukung Prabowo-Gibran, Sebut Prabowo Telah Membuka Ruang Kepemimpinan Bagi Anak Muda 

Baca juga: Targetkan Kuasai Seluruh Sumatera, TKN Prabowo-Gibran Lepas Rombongan Seknas Keliling 10 Provinsi

“Tim Hukum dan digital TKN sedang menelusuri. Hal seperti ini tidak akan didiamkan. Ini bisa menyesatkan masyarakat, merugikan Prabowo Gibran, bahkan juga menjadi pidana pencurian data pribadi. Kami akan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang.” jelas Budisatrio.

Budisatrio Djiwandono kemudian menjelaskan bahwa informasi resmi terkait TKN hanya berasal dari kanal-kanal resmi (official) TKN Prabowo Gibran sebagai berikut :

Web Resmi : http://prabowogibran2.id Youtube/Instagram/X(twitter) account : @prabowogibran2 Instagram/Tiktok/Tiktok : @prabowo.gibran2

“Kami mengimbau masyarakat untuk konfirmasi kepada kanal-kanal resmi, atau bisa mengirimkan email ke [email protected], atau langsung datang ke Mediacenter Prabowo Gibran di Jl. Sriwijaya 1 no.16 Senopati, Jakarta Selatan.” pungkas Budisatrio. (*)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *