Ulama Kampung di Purworejo Bersatu, Dukung dan Doakan untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

PURWOREJO, purworejo24.com– Suasana kebersamaan dan semangat untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran semakin menguat di Desa Jatiwangsan, Kemiri, Purworejo.

Ratusan ulama dari seluruh desa se Kabupaten Purworejo berkumpul di Pondok Pesantren Asy-Syarof. Mereka mengadakan kegiatan Silaturahmi dan Doa Bersama Untuk Bangsa serta mendoakan pasangan Prabowo-Gibran menang Pemilu 2024.

Gus Chazim, Pengasuh Ponpes Asyarof Desa Jatiwangsan, Kemiri, menyampaikan pesan kebersamaan dan kekompakan dalam menyongsong Pemilihan Presiden yang akan digelar pada 14 Februari 2024.

Ini momentum bersatunya ulama dan tokoh masyarakat yang diharapkan dapat memberikan kekuatan tambahan bagi pasangan Prabowo-Gibran,” kata Gus Chazim pada Rabu (31/1/2024).

Komunitas ulama kampung ini, yang terdiri dari para pengasuh pondok pesantren, madrasah diniyah, Taman Pendidikan al-Gur’an, dan pengurus majelis taklim. Mereka merupakan tokoh-tokoh di lingkungan masing-masing yang selama ini belum tersentuh oleh kekuatan politik manapun.

Selain doa bersama, mereka telah saling berkoordinasi secara intensif guna mensolidkan dukungan mereka bagi pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” kata Gus Chazim.

Gus Chazim menyebut, dukubgan terhadap Prabowo-Gibran merupakan wujud dukungan terhadap pilihan yang dianggap paling pas untuk meneruskan kinerja Presiden Jokowi.

Mereka percaya, visi-misi Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia emas 2045 dengan fokus pada kemajuan pesantren dan kesejahteraan rakyat akan segera terlaksana.

Dukungan yang bersumber dari kampung-kampung di Purworejo dianggap sebagai aset berharga dalam perjalanan menuju kursi kepemimpinan negara.

Kami ingin Indonesia gemah ripah loh jinawi,” kata Gus Chazim. (P24-bayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *