Detik-detik Tamara Tyasmara Dapat Kabar Anaknya Tenggelam di Kolam Renang

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTATamara Tyasmara ceritakan detik-detik dirinya mendapat kabar bahwa anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante (6) tenggelam di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Awalnya, Tamara berniat menyusul Dante yang ditemani pria yang diduga kekasihnya latihan berenang di kolam renang dari lokasi syuting.

“Kan saya tadinya mau ke kolam renang, tapi ternyata ada kejadian itu (Dante tenggelam),” ujarnya, usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Setelah mendapat kabar itu, ia langsung menuju Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk mengecek anaknya yang sudah berada di instalasi gawat darurat (IGD).

Baca juga: VIDEO Respons Artis Tamara Tyasmara usai Kasus Kematian Anaknya di Kolam Renang

Baca juga: Kasus Kematian Dante Sudah Naik Penyidikan, Tamara Tyasmara: Terima Kasih kepada Pihak Kepolisian

“Akhirnya saya langsung ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Pas saya sampe situ, Dante sudah di IGD lagi tiduran, terus pas saya nyampe badannya sudah biru,” kata dia.

Ia bahkan sampai menggigit-gigit pipi hingga cubit tangan serta paha anaknya agar sadar.

Namun, Dante tetap tak sadar hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Saya gigit-gigitin pipinya, cubitin tangannya, pahanya aku cubitin. Pokoknya biar dia bisa respon. Jadi pas sampai di situ keadaan Dante sudah enggak sadar. Ternyata sudah meninggal,” tuturnya, dengan suara bergetar. (m31)

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *