HW Group Ajak Warga Sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ramadhan L Q

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – HW Peduli bersama warga sekitar Helen’s Night Mart Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, gotong royong melakukan giat bersih sampah lingkungan.

Kegiatan yang belum lama ini dilakukan melibatkan warga lingkungan RW 05 Tanjung Duren Utara, terdiri dari 14 RT bersama belasan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Menurut Ketua HW Peduli Andrew Susanto, adanya kegiatan itu sebagai bagian dari upaya mendukung pelestarian lingkungan.

Kemudian, HW Group melalui program sosialnya kembali menunjukkan komitmen akan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Ada 14 RT yang ada di sini. Saya harapkan kita bisa kumpul-kumpul untuk kegiatan positif,” kata dia.

Ia menuturkan, ratusan warga mengikuti agenda Giat Kebersihan Lingkungan di sekitar kelurahan Tanjung Duren.

Ada total hadiah jutaan rupiah bagi lingkungan RT yang paling bersih.

Selain itu, HW Peduli juga memberikan bantuan berupa dua unit gerobak sampah, peralatan kebersihan, speaker portable, dan sembako dengan total nilai Rp15 juta kepada warga RW 05.

Pemberian ini disambut baik oleh Ketua RW 05 Jumadi yang menyatakan kebutuhan mendesak akan bantuan tersebut.

“Program ini merupakan wujud nyata HW Group untuk mempererat hubungan yang positif dengan warga masyarakat Tanjung Duren,” imbuh Karis, Team Leader HW Peduli.

“Selain itu, acara ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Tanjung Duren,” sambung dia.

Acara kemudian ditutup dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang Giat Bersih Lingkungan, lomba karaoke, lomba hula hoop, serta lomba kelompok warga paling heboh.

Setiap warga yang berpartisipasi dalam agenda HW Peduli turut mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan di akhir acara.

“Lewat langkah ini, mari kita bersama-sama berbuat kebaikan, baik kepada sesama maupun kepada lingkungan sekitar,” kata Karis. (m31)

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *