Banyak Orang Hadiri Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GBK, Bukti Rakyat Ingin Keberlanjutan Jokowi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Banyaknya orang yang hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo Gibran mengindikasikan keinginan masyarakat Indonesia pada semangat keberlanjutan maupun penyempurnaan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budiman Sudjatmiko usai Kampanye Akbar terakhir Prabowo Gibran yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Sabtu (10/2/2024).

“Lautan manusia ini, ratusan ribu rakyat ini, adalah demonstrasi kehendak rakyat untuk melanjutkan program Pak Jokowi. Ini menjadi bukti bahwa rakyat menghendaki keberlanjutan.” tegas Budiman Sudjatmiko

Budiman menyampaikan bahwa bagi Prabowo, melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi adalah sebuah keharusan.

Baca juga: Prabowo Diberitakan Media Asing Korupsi Pembelian Jet Mirage dari Qatar, Ini Respon Jubir Menhan

Ia memastikan pembangunan infrastruktur era Jokowi akan dilanjutkan dengan penambahan tekanan pada pembangunan sumber daya manusia terutama kesehatan maupun pendidikan.

“Saya kira itu komitmen yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Dan masyarakat Indonesia menyambut komitmen itu.” jelasnya.

Budiman juga menyebut kampanye pamungkas Prabowo Gibran yang berlangsung meriah adalah gambaran bahwa rakyat menginginkan transisi kepemimpinan yang penuh kegembiraan.

“Kedatangan lautan manusia ke GBK hari ini menunjukkan masyarakat Indonesia menginginkan agenda pergantian kekuasaan dan mandat rakyat dilakukan secara konstitusional, dan penuh suka cita.” jelas Budiman.

Baca juga: Relawan Prabowo-Gibran Gelar Turnamen eSports Fest, Dapat Gelar Rekor Muri dengan Game Terbanyak

“Ini juga menjadi pesan penting untuk mereka-mereka yang membangun narasi kebencian. Dan berpikir bahwa pemerintah bisa diganti di tengah jalan tanpa Pemilu.” lanjutnya.

Sebagai timses Prabowo, Budiman merasa optimis bahwa meriahnya kampanye akbar Prabowo Gibran adalah cerminan dari hasil Pemilu pada tanggal 14 Februari nanti.

“Ini akan menjadi indikator juga untuk masyarakat untuk melihat potensi kemenangan dari masing-masing capres dilihat dari kemeriahan kampanye-nya.” jelasnya.

“Kami dari TKN Insya Allah optimis, apalagi berdasarkan hasil survei lembaga kredibel, kita sudah melampaui 50 persen, satu putaran. Mudah-mudahan ini juga tercermin di hari Rabu, saat masyarakat menunjukkan kedaulatannya. Ayo memilih, jangan Golput.” ajak Budiman. (*)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *