Politisi Gerindra Depok Ini Blak-blakan Ceritakan Sosok Prabowo di Mata Para Kader

WARTAKOTALIVE.COM, CIMANGGISPrabowo Subianto digadang-gadang akan menjadi presiden Indonesia usai unggul telak dalam hitung cepat atau quick count Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra itu sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam Pemilu hingga akhirnya meraih kemenangan gemilang di 2024.

Politisi Gerindra Kota Depok, Yeti Wulandari menceritakan, sosok Prabowo merupakan petarung hebat yang tak kenal kata menyerah.

“Sejak 16 tahun lalu partai Gerindra berdiri, Pak Prabowo sudah tiga kali ikut kontestasi pemilihan calon presiden,” kata Yeti kepada TribunnewsDepok.com, Kamis (15/2/2024).

Menurut Yeti, meski berkali-kali gagal, Prabowo selalu bangkit dan tidak menyerah untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden.

“Seorang pejuang itu seorang pendekar, kalau jatuh harus bangkit, jatuh bangkit,” ungkapnya menirukan filosofi yang diajarkan Prabowo.

“Beliau tunjukkan bahwa walaupun gagal tetapi tidak mematahkan semangat,” sambungnya.

Dari Pemilu 2024 ini pula, Yeti menyadari untuk mencapai sesuatu yang besar dibutuhkan proses dan perjuangan yang panjang pula.

“Beliau selalu mendorong kader-kader di daerah untuk maju menjadi calon anggota atau menjadi calon kepala daerah,” pungkasnya. (m38)

Baca juga: Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Masyarakat Diminta Fokus Rekonsiliasi dan Lupakan Perbedaan

Santai Berenang

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengisi waktu dengan berenang usai melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Sepulangnya melakukan pencoblosan, Prabowo bergegas melakukan olahraga favoritnya yakni berenang yang ia lakukan di kediaman pribadinya Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. 

Dirinya pun sembari mendengarkan lagu ‘Di Bawah Sinar Bulan Purnama’ yang dinyanyikan oleh Sundari Soekotjo.

“Saya pasrah apapun keputusannya. Kita tunggu hasilnya,” kata Prabowo. 

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *