Optimis Raih 2 Kursi di Samarinda Ulu, Novan: Golkar akan Tingkatkan Kinerja di DPRD

Anggota DPRD Kota Samarinda, Mohammad Novan Syahronny Pasie. (Foto Yuliana Ashari/Niaga.Asia)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA – Anggota DPRD Kota Samarinda, Mohammad Novan Syahronny Pasie, optimis di Pemilu 2024, Partai Golkar bisa meraih dua kursi di Dapil IV (Kecamatan Samarinda Ulu), atau bertambah satu kursi dibandingkan hasil Pemilu 2019.

“Berdasarkan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Samarinda Ulu yang sudah mencapai 80 persen direkap, perolehan suara Golkar meningkat signifikan dibandingkan Pemilu 2019, sehingga berpeluang memperoleh 2 kursi dari Dapil Samarinda Ulu,” kata Novan kepada wartawan, hari Senin (19/2/2024).

Novan menuturkan, peningkatan perolehan suara Golkar di Samarinda Ulu menunjukkan kepercayaan masyarakat semakin tinggi. Dengan raihan dua kursi  di Samarinda Ulu, Golkar bisa lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat di Samarinda.

Lebih lanjut, Novan mengatakan, ke depan Golkar akan fokus untuk meningkatkan kinerja anggota di DPRD Samarinda dengan bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah, swasta, maupun masyarakat.

“Kami ingin meningkatkan kinerja kami bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di semua kecamatan di Samarinda,” tegas Novan yang tak lain adalah Sekretaris Fraksi Partai Golkar.

Novan menambahkan, program yang akan menjadi fokus partainya pada tahun 2024-2029 antara lain peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi kerakyatan.

“Kami ingin meningkatkan kualitas infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi rakyat Samarinda,” pungkas Novan.

Penulis : Yuliana Ashari | Editor : Intoniswan | ADV DPRD Samarinda

Tag: GolkarPemilu 2024 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *