Dandim 0901/Samarinda Puji Komitmen Wali Kota Bangun Sinergi

Dandim 0901/Samarinda Letkol Eko Supri Setiawan,S.sosis.M.Han. (Foto Yuliana Ashari/Niaga.Asia)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA – Komandan Kodim 0901/Samarinda Letkol (Czi) Eko Supri Setiawan, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sinergi yang kuat dengan Wali Kota Samarinda Andi Harun,  pada acara peresmian kantor dan rumah dinas Kodim 0901/samarinda, Kamis (22/02/2024).

“Selama 22 tahun saya menjadi aparat negara, jarang sekali saya menemukan sosok pemimpin seperti beliau. Wali Kota Andi Harun selalu menunjukkan komitmennya dalam membangun sinergi dengan TNI, khususnya Kodim 0901/Samarinda,” ujar Letkol Eko.

Letkol Eko mencontohkan beberapa bentuk sinergi yang telah terjalin dengan baik, seperti kerjasama dalam penanganan Covid-19, penanggulangan bencana alam, hingga program-program pembangunan di wilayah Samarinda.

“Sinergi ini sangat penting untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan kemajuan di wilayah Samarinda. Kami di Kodim 0901/Samarinda siap mendukung penuh program-program Pemerintah Kota Samarinda,” katanya.

Lebih lanjut, Letkol Eko juga mengapresiasi kepemimpinan Walikota Andi Harun yang dinilai visioner dan merakyat.

“Beliau selalu turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisi masyarakat dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan berbagai permasalahan. Hal ini menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang benar-benar peduli dengan rakyatnya,” kata Letkol Eko.

Sinergi yang kuat antara TNI dan Pemerintah Kota Samarinda diharapkan dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan di masa depan. Hal ini demi mewujudkan Samarinda yang aman, damai, dan sejahtera.

Penulis : Yuliana Ashari I Editor : Intoniswan

Tag: Kodim Samarinda 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *