Pacific Hadirkan Motor Listrik Exotic Sprinter Prime di IIMS 2024, Punya Fitur 4 Speed Riding Mode

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tidak hanya fokus pameran pada mobil-mobil dengan teknologi mutakhir, tapi juga memperkenalkan sepeda motor, terutama sepeda motor listrik dan bahkan ada sepeda listrik juga.

Pada pameran IIMS 2024 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024, Pacific beserta Exotic menampilkan jajaran sepeda listrik dan motor listrik terbaru.

Pada segmenmotor listrik, Pacific menghadirkan Exotic Sprinter Prime. Seperti dilansir dalam keterangan resmi Pacific, Jumat (23/2/2024), motor listrik ini hadir dengan desain klasik yang ditujukan untuk penggunaan di perkotaan.

Motor listrik ini juga sangat cocok digunakan berkendara untuk menuju kampus ataupun kantor.

Dari sisi spesifikasi, Exotic Sprinter Prime dibekali baterai kapasitas1200 watt dan fitur 4 Speed Riding Mode yang dapat dipilih oleh pengendara sesuai kebutuhan, seperti eco, normal, sport, dan reverse.

Jajaran motor dan sepeda listrik yang dipamerkan di booth Pacific pada ajang IIMS 2024.

Baterai pada Exotic Sprinter Prime tersebut mampu membuat motor listrik tersebut melaju hingga 55 km.

Exotic Sprinter Prime hadir dalam pilihan warna, seperti olive green, garnet red, mint green, graphite grey dan lemonade yellow.

Harga

Exotic Sprinter Prime ditawarkan dengan harga berkisar Rp 9,8 juta dan layanan garansi yang disediakan juga menjadi nilai tambah bagi pengguna.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menjelajahi jajaran e-bike terbaru dari Pacific Bike mulai dari Pacific Skeleton 5.0, Pacific Ventura R5, Pacific Vertex, Pacific Syncros, Exotic Revolve Pro, Exotic X-Track Pro dan Exotic Blazon. hingga Exotic Revolve Pro dengan tawaran berbagai tipe sepeda listrik dengan desain modern dan fitur yang memukau.

Tak ketinggalan, e-bike roda 3 seperti Pacific Maximus dan Ceossee VX juga tersedia yang cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari, utamanya ibu rumah tangga.

Test drive

Untuk memeriahkan pameran IIMS 2024, Pacific Bike juga menghadirkan sejumlah acara pendukung yang menarik, termasuk tiket gratis masuk bagi pembelian produk dengan nilai minimal Rp 1 juta dan kelipatannya, serta kesempatan untuk mencoba langsung e-bike dan e-motor di area test drive.

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *