VIDEO Emil Dardak Bongkar Isi Pembicaraan dengan Gibran di Balai Kota Solo

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Emil Dardak Mantan wakil gubernur Jawa Timur bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di kantornya, Balai Kota Solo. Dalam pertemuan itu, Emil mengaku tak sama sekali membahas mengenai program makan siang gratis.Menurut Emil untuk makan siang gratis semua sudah dibahas oleh Gibran dan calon presiden Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.”(Program makan siang gratis) Iya tadi saya dapat makan siang, ya pasti itu sudah dibahas mendalam antar beliau, kemarin banyak yang tahu kemarin beliau ketemu langsung (Prabowo) “ terang Emil.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu mengaku bahwa ia hanya membahas mengenai refleksi yang sudah ia temui. Dan melaporkannya kepada Gibran.”Kalau kami banyak merefleksi siapa saja yang ditemui, tentunya kalau ada hal-hal yang masih saya ingat, saya akan juga sampaikan ke beliau, karena beliau bertemu banyak masyarakat kita berkesempatan” jelasnya lagi.

Baca juga: VIDEO Jokowi Diisukan Gabung Golkar, Ini Respon Airlangga Hartarto

Emil mengatakan usai unggul dalam pilpres 2024 dalam hitung cepat, ia mengaku bahwa masyarakat Jawa Timur (Jatim) sangat berharap Gibran menjadi wakil presiden.”Oh besar sekali harapan masyarakat Jatim apalagi anak mudanya,” ungkapnyaDisamping itu ia juga bercerita, bahwa Gibran menjadi role mode anak di Jawa Timur.

Baca juga: VIDEO Demokrat Maunya Moeldoko Minta Maaf ke SBY dan AHY, Jabat Tangan Saja Tak Cukup

Hal tersebut diketahui saat hendak membeli kursi meeting dan meja kerja di satu toko furniture.”Saya bilang, kalau anak muda sekarang itu kursi meeting dan kerja itu jadi satu gitu. Wah anak muda ya seperti Mas Gibran ya, gitu jadi memang image nya di masyarakat Surabaya, anak-anak muda sangat excited kepada Mas Gibran,” kata Emil

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *