Gudang Ban Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta Rupiah

PURWOREJO, purworejo24.com – Gudang ban yang berlokasi di Jl. Agus Salim Tegalsari, Purworejo, Jawa Tengah, dikabarkan terbakar pada Senin (4/3/2024) pagi.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu, namun gudang berikut isi ludes terbakar.

Selain itu juga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu, namun disinyalir pemilik gudang mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat kejadian itu.

Sekretaris Sarpol PP dan Damkar Kabupaten Purworejo, Anas Naryadi, SH., MM., saat dikonfirmasi mengatakan, Satpol PP dan Damkar Purworejo mendapat laporan jika gudang ban itu terbakar dari Tri Galang Allun Panji Demokrasi, warga yang tinggal di Gantungan RT 003 RW 010 Kelurahan/Kecamatan Purworejo.

Sekira pukul 02.35 WIB Bapak Tri Galang Kebetulan keluar rumah yang ada di belakang ruko sudah mendapati kobaran api di gudang ban, kemudian langsung melapor ke kantor Satpol PP Damkar, Mako Induk setelah mendapatkan laporan segera meluncur ke lokasi dilanjutkan melakukan pemadaman” katanya.

Setibanya dilokasi tim Regu B Mako Induk Damkar dibantu warga kemudian berupaya melakukan pemadaman. Setelah beberapa saat melakukan pemadaman, kemudian api berhasil dipadamkan. Pemadaman menggunakan 6 Randis Damkar Mako Induk, Pos Kutoarjo, Pos Purwodadi hingga menghabiskan 9 tangki air.

Setelah berhasil melakukan pemadaman, tim kembali ke mako Induk Satpol PP Damkar Purworejo.

Untuk kerugian ditaksir mencapai kurang lebih 50 juta,” jelasnya. (P24/wid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *