Awali Safari Ramadan, Andi Harun Ajak Warga Ikut Sukseskan Program Pemkot

Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Lempake Jaya, Samarinda Utara, Sabtu 16 Maret 2024 (HO-Dokpim Pemkot Samarinda)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA — Safari Ramadan menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan di pemerintah daerah di Indonesia selama bulan Ramadan, bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Demikian yang juga dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, memulai Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Jalan Lempake Jaya, Kecamatan Samarinda Utara, Sabtu 16 Maret 2024.

“Safari Ramadan adalah program rutin yang kami jalankan setiap bulan Ramadan, untuk berkeliling dan bersilaturahmi dengan warga,” kata Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Harun juga mensosialisasikan program-program pembangunan Pemkot Samarinda. Dia berharap masyarakat berpartisipasi aktif ikut menyukseskan pelaksanaan program Pemkot itu.

“Kami berupaya memperkuat pembangunan di wilayah masing-masing, sambil terus memupuk dan memperkuat persaudaraan,” ujar Andi Harun.

Andi juga menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan warga Samarinda dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan daerah, baik saat ini maupun di masa yang akan datang.

“Dengan rasa saling rukun dan kebersamaan, kita dapat mengatasi semua tantangan yang akan dihadapi di masa mendatang,” demikian Andi Harun.

Penulis : Annisa Dwi Putri | Editor : Saud Rosadi

Tag: Andi HarunPembangunanPemkot SamarindaRamadan 2024Samarinda 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *