Pimpinan DPRD Samarinda Pererat Silaturahmi dengan Wartawan

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda H. Subandi dan H. Helmi Abdullah, Sekretaris DPRD, Agus Tri Susanto, ketua fraksi dan komisi di DPRD Samarinda buka puasa bersama wartawan yang sehari-hari bertugas meliput kegiatan DPRD Samarinda, Kamis (29/3/2024). (Foto Yuliana Ashari/Niaga.Asia)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA  – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda pererat silaturahmi dan ukhuwah Islamiah dengan wartawan melalui kegiatan buka puasa bersama di Ruang Rapat Gabungan Lantai I Gedung DPRD Kota Samarinda, Kamis (28/3/20240.

Berkesempatan hadir di buka puasa bersama ini Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda H. Subandi, SE., M.AP dan H. Helmi Abdullah, SE., MM, Sekretaris DPRD Kota Samarinda, Ir. Agus Tri Susanto, MT dan para kepala bagian, serta pimpinan komisi dan frkasi di DPRD Samarinda.

Buka puasa bersama diawali dengan zikir dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan pembuka yang manis-manis seperti kurma, kue, dan minuman hangat teh manis,  dan salat Maghrib berjamaah yang diimami Subandi.

“Buka puasa bersama ini, selain untuk mempererat silaturahmi atau ukhuwah islamiah,  juga  momentum paling penting antar anggota DPRD, staf, dan wartawan,” kata Subandi kepada Niaga.Asia. Kamis 28/3/2024)

Menurut Subandi, buka puasa bersama ini merupakan bentuk dari upaya meningkatkan kejujuran dan ketaqwaan. Ia pun mengatakan, jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk tidak berkerja, karena puasa juga tidak menghalangi untuk berproduktivitas.

“Saya  berharap agar momentum Ramadhan ini dapat meningkatkan kinerja dan sinergitas antar anggota DPRD dan staf dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Penulis: Yuliana Ashari I Editor: Intoniswan I ADV DPRD Samarinda

Tag: Bukber 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *