Dukung Timnas Tanding Semi Final AFC U23, Pemkab Purworejo Bakal Gelar Nonton Bareng di Romansa Kuliner

PURWOREJO, purworejo24.com – Sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U23 Indonesia, Pemkab Purworejo melalui Kominfostasandi akan menyelenggarakan acara Nonton Bareng pertandingan semi final AFC U23 pada Senin, 29 April 2024, antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, mulai pukul 20.00 WIB dengan memanfaatkan Videotron yang berlokasi di kompleks romansa kuliner kawasan alun – alun Purworejo.

Nonton bareng itu terselenggara juga berkat aspirasi masyarakat yang masuk ke Bupati Purworejo, Yuli Hastuti SH. Dengan keinginan masyarakat itu, Bupati mengijinkan fasilitas videotron dikomplek romansa kuliner boleh untuk dipakai sebagai sarana nonton bareng.

Kadin Kominfostasandi, Yudhie Agung Prihatno, pada Sabtu (27/04/2024) menyampaikan bahwa memang proses ini penuh dinamika utamanya terkait hak siar, karena sebagai pemerintah daerah, Ibu Bupati berpesan agar acara nonton bareng ini harus terselenggara namun juga tetap mengikuti regulasi yang ada.

Alhamdulillah dengan dukungan dan bantuan Ibu Bupati juga Forkopimda, Insya Allah nonton bareng dapat kita selenggarakan. Ayo dukung dan ramaikan Nonton Bareng Timnas U23 Indonesia dalam ajang semi final AFC U23 2024,” jelas Yudi. (P24/wid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *