PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Electric PLN Bertekad Menang Melawan Bandung BJB Tandamata

Pemain Jakarta Electric PLN melakukan block untuk menahan serangan pemain Jakarta BIN pada lanjutan PLN Mobile Proliga di Palembang, Kamis 9 Mei 2024 (foto : PT PLN/Niaga.Asia)

JAKARTA.NIAGA.ASIA – Seetalh kalah menlawan Jakarta BIN, tim bola voli putri Jakarta Electric PLN bertekad mengunci kemenangan  ketika berhadapan dengan Bandung BJB Tandamata pada lanjutan PLN Mobile Proliga pekan ketiga di Palembang, Minggu (12/05/2024).

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai mengatakan, laga melawan Bandung BJB Tandamata menjadi pertandingan penting untuk memperbesar peluang menembus babak final four. Dirinya optimis bisa meraih kemenangan di laga penentu ini.

“Klasemen sementara, kami ada di peringkat kelima dan tim lawan ada di peringkat empat. Kemenangan ini tentu penting bagi kami untuk bisa lolos ke final four,” kata Chamnan.

Untuk itu, dirinya bersama tim kini terus mempersiapkan strategi dan stamina pemain agar lebih siap menghadapi Bandung BJB Tandamata yang dijadwalkan bertanding sore ini.

“Seluruh pemain dalam kondisi yang baik. Kami melakukan evaluasi dan mempersiapkan strategi melawan Bandung BJB Tandamata. Kita optimis meraih kemenangan,” tambah Chamnan.

Kapten Jakarta Electric PLN Yolla Yuliana, mengatakan, Ia bersama rekan-rekannya telah melakukan evaluasi atas performa permainan timnya pada pertandingan terakhir dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya kami harus lebih solid dan agresif. Kami optimis bisa meraih poin penuh melawan Bandung BJB Tandamata,” pungkas Yolla. (ADVERTORIAL)

Tag: PLNVoli 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *