Pansus LKPJ Wali Kota Samarinda Selesaikan Laporan Akhir

Ketua Pansus DPRD Pembahas LKPJ Wali Kota Samarinda Tahun 2023, Fahruddin. (Foto Dok Niaga.Asia)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Pembahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Samarinda Tahun Anggaran 2023 sudah menyelesaikan laporan akhir.

“Laporan sudah difinalisasi dalam rapat. Pansus sudah siap menyampaikan laporan akhirnya dalam rapat paripurna, besok, Rabu (15/5/2024),” kata Ketua Pansus LKPJ Fahruddin  usai mengadakan rapat dengan anggota lainnya, Selasa (14/5/2024).

Hadir dalam rapat Pansus LKPJ Wali Kota Samarinda Tahun 2023,  Kamaruddin, Deni Hakim Anwar, Joni Ginting Sinatra Sutrisno, Laila Fatihah Abdul Rohim, Samri Shaputra, Ahmad Vananzha, Anhar, Novi Marindha Putri, Ahmat Sopian Noor dan Shania Rizky Amelia .

Menurut Fahruddin, Pansus memiliki tanggung jawab besar untuk mencermati dan mengevaluasi LKPJ Wali Kota secara menyeluruh.

“Pansus perlu memastikan bahwa LKPJ Wali Kota mencerminkan kerja nyata Pemkot Samarinda dalam mencapai visi dan misi daerah,” jelasnya.

Dalam rapat, kata Fahruddin, dalam finalisasi laporan, anggota Pansus membahas berbagai poin penting dalam LKPJ, termasuk pencapaian program dan kegiatan, realisasi anggaran, serta permasalahan dan solusi yang dihadapi.

“Pansus LKPJ Wali Kota kompak, bekerjasama dengan baik karena ini menghasilkan laporan yang berkualitas dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Fahruddin.

Anggota Pansus LKPJ Wali Kota, Samri Shaputra mengatakan, tadi Pansus bersatu padu dalam menyelesaikan finalisasi laporan.

“Laporan yang kita sampaikan nanti benar-benar mencerminkan kinerja Pemkot Samarinda,” kata Samri kepada wartawan.

Penulis: Yuliana Ashari I Editor: Intoniswan I ADV DPRD Samarinda

Tag: Pansus DPRD Samarinda 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *