PDI-P Purworejo Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo

PURWOREJO, purworejo24.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah tersebut, secara resmi dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi, Sabtu (25/5/2024). Pendaftaran dibuka mulai Sabtu 25 hingga 30 Mei.

Dion Agasi menjelaskan bahwa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Artinya tak hanya untuk kader internal PDI Perjuangan, namun juga seluruh warga yang memiliki visi dan misi untuk memakmurkan Kabupaten Purworejo.

Kami mengundang putra-putri terbaik daerah untuk maju, menjadi kontestan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah melalui partai PDI Perjuangan,” ungkap Dion.

Dion menambahkan untuk memaksimalkan proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ini, DPC PDI Perjuangan Purworejo telah membentuk desk pilkada yang terdiri atas pengurus DPC.

Bagi yang ingin mendaftar nanti akan difasilitasi oleh pengurus DPC mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB,” kata Dion.

Calon pendaftar dapat mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan jalan Letjen Suprapto No 98 Tuksongo, Kecamatan Purworejo.

Pengambilan formulir, lanjut Dion, dapat dilakukan sendiri atau diwakilkan, namun jika diwakilkan, maka harus membawa surat kuasa dari yang bersangkutan. Sedangkan untuk pengembalian formulir harus diserahkan oleh pendaftar. (P24-bayu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *