Penyaluran Paket Sembako Rumah Zakat Sasar Keluarga Pra Sejahtera di 5 Kelurahan Samarinda

Penyaluran paket sembako Rumah Zakat di Kantor Camat Samarinda Ilir, Jalan Marsda A Saleh, Samarinda, Kamis 30 Mei 2024 (HO-Rumah Zakat Samarinda)

SAMARINDA.NIAGA.ASIA — Rumah Zakat kembali menyalurkan paket sembako, Kamis 30 Mei 2024. Kali ini menyasar keluarga pra sejahtera, di area Ring I Kantor Rumah Zakat Samarinda.

Penyaluran paket sembako itu berkolaborasi dengan pemerintah setempat, yaitu Kantor Kecamatan Samarinda Ilir, yang menjadi domisili penerima bantuan paket sembako.

Kegiatan penyaluran itu dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Samrinda Ilir, Jalan Marsda A. Saleh, yang mana para penerima manfaatnya berasal dari 5 kelurahan yaitu Kelurahan Sungai Dama, Sidomulyo, Selili, Sidodamai, dan Kelurahan Pelita.

La Uje, Camat Samarinda Ilir yang turut hadir dalam kegiatan penyaluran itu sangat berterima kasih dan mengapresiasi berkaitan program Rumah Zakat, dalam membantu masyarakat kecil.

“Disampaikan Pak Camat, ini merupakan yang pertama kalinya lembaga amil zakat berkolaborasi dengan kecamatan. Semoga program-program Rumah Zakat terus berjalan dan bisa membantu banyak masyarakat bukan hanya di Samarinda Ilir, tetapi juga di berbagai wilayah,” kata Mega Folandiana, Branch Manager Rumah Zakat Samarnda, dikutip niaga.asia melalui keterangan tertulis, Rabu 5 Juni 2024.

Bantuan sembako untuk keluarga pra sejahtera ini, adalah salah satu bentuk kepedulian dari para donatur Rumah Zakat, dalam membantu memenuhi pangan keluarga yang membutuhkan.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan, sangat bermanfaat untuk keluarga kami. Semoga para donatur Rumah Zakat selalu mendapatkan keberkahan rezeki,” kata Junaidi, salah satu penerima manfaat paket sembako.

Sumber: Rumah Zakat Samarinda | Editor: Saud Rosadi

Tag: Rumah ZakatSamarindaSosial 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *