Cuma Tukar Poin, Pelanggan Telkomsel di Kukar Dapat Vespa Matik

Rahmi (tengah) saat menerima hadiah Vespa Matik penukaran poin Telkomsel, Kamis 6 Juni 2024 (HO-Telkomsel)

BALIKPAPAN.NIAGA.ASIA — Rahmi, pelanggan setia Telkomsel dari Desa Perian Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara (Kukar), berhasil memenangkan hadiah 1 unit Vespa matik dari Undian Poin Festival 2023.

Hal ini sebagai komitmen Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, salah satunya melalui program Undian Poin Festival 2023 yang telah berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023, dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome, atas loyalitas mereka.

Manager Mobile Consumer Branch Balikpapan Telkomsel Teguh Kuncoro mengatakan, Undian Poin Festival 2023 merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel dan IndiHome kepada para pelanggan setia. Teguh bilang program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

“Kami mengucapkan selamat dan turut berbangga pelanggan Telkomsel di Kutai Kartanegara berhasil menjadi salah satu pemenang pada Program Undian Poin Festival 2023,” kata Teguh Kuncoro, dikutip niaga.asia melalui keterangan tertulis, Sabtu 8 Juni 2024.

Pemenang Vespa matik, Rahmi, mengaku kaget berkesempatan memenangkan hadiah utama Undian Poin Festival 2023. Rahmi pun sempat bercerita saat menerima penyerahan hadiah itu di GraPARI Tenggarong, Kamis 6 Juni 2024 lalu.

“Saya pengguna Telkomsel sudah sejak 8 tahun lalu dan di kampung saya sinyal Telkomsel bagus dan lancar. Akhir tahun lalu saya menukarkan Poin Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Alhamdulillah ternyata berhasil mendapatkan Vespa matik. Terima kasih Telkomsel,” kata Rahmi.

Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023 yang telah diumumkan pada 24 Januari 2024 lalu, berkesempatan membawa pulang beragam hadiah, mulai dari 150 unit unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i.

Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi, dipastikan sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang program Undian Poin Festival 2023 tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Para pelanggan dapat memperoleh kupon undian dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka di aplikasi MyTelkomsel. Sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome selama periode 1 November – 31 Desember 2023.

Pada tahun 2024, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan program-program loyalitas yang dapat semakin memberikan pengalaman terbaik dan bernilai tambah bagi pelanggan. Komitmen ini diwujudkan dengan menggabungkan program loyalitas Telkomsel dan IndiHome menjadi satu, yakni Telkomsel Poin.

Dengan begitu, pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi myIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Harapan kami melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital hariannya,” tutup Teguh Kuncoro.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Undian Poin Festival 2023 dan pengumuman pemenang dapat dilihat dengan mengakses alamat website: telkomsel.com/promo/poinfestival2023

Sumber: Telkomsel | Editor: Saud Rosadi

Tag: BisnisKorporasiKutai KartanegaraTelkomsel 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *