Pelajar Berprestasi di Purworejo Dapat Beasiswa dari Polres Purworejo

PURWOREJO, purworejo24.com – Polres Purworejo, Jawa Tengah, memberikan bea siswa kepada Nova Nurhasana, putri dari Ngadimin Adiwijaya, yang tinggal di Desa Kliwonan Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, pada Kamis (27/6/2024).

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, hadir dan memberikan bea siswa tersebut secara langsung kepada Nova Nurhasana dirumahnya.

Nova Nurhasana tinggal bersama dengan orang tuanya dan memiliki 8 saudara. Dari junlah itu, 4 saudaranya sudah meninggal, sementara 2 saudara lainya menyandang disabilitas fisik.

Selain di Kecamatan Banyuurip Polres Purworejo juga memberikan bea siswa kepada Fatimah Izzatunnisa, siswa SD Kalikotes, Kecamatan Pituruh yang berprestasi menjadi Juara 1 MAPSI tingkat Propinsi Jawa Tengah, dibidang Macapat Putri pada tahun 2023, kemudian Septiana Eka Safitri, warga yang tinggal Dusun Ketawang RT 2 RW 5 Desa Banyuasin, Kecamatan Loano yang berprestasi menjadi Juara 2 kelas seni tunggal putri pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Komisariat Akmil pada Tahun 2023 serta Evi Sarah Amelia, siswa kelas IX G SMA Negeri 1 Purworejo yang berprestasi menjadi Juara 1 Taekwondo Internasional Open di Yogyakarta pada tahun 2023.

Bea siswa kepada masyarakat ini merupakan bagian hari kegiatan hari Bhayangkara yang ke- 78, dengan bea siswa ini setidaknya bisa meringankan beban,” ujar Kapolres. (P24/wid)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *